Tuesday, January 15, 2013

Apa Yang Dibutuhkan Seorang Blogger Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog Yang Dikelolanya

Sebenarnya apa sih yang dibutuhkan oleh seorang blogger agar dapat meghasilkan uang dari internet..??
Berikut adalah apa saja yang dibutuhkan seorang blogger untuk dapat menghasilkan uang dari internet :
  1. Komunitas / Koneksi
  2. Blog yang SEO
  3. Keterampilan Mengolah Blog
  4. Keuletan Dalam Menghasilkan sebuah Karya
  5. Kesabaran yang ekstra tinggi

Dalam 5 Point Penting tersebut akan saya bahas satu per satu dalam artikel saya selanjutnya. Karena saya pikir begini : Apabila saya posting artikel tersebut dalam satu artikel maka hasilnya akan sangat panjang, mungkin saya bisa membuatnya lebih ringkas tapi saya takut akan menghilangkan beberapa point penting yang seharusnya ada.

Selain itu satu artikel yang spesifik lebih baik daripada sebuah astikel panjang yang membahas begitu banyak hal diluar konteks utama.
Alasan lain adalah karena Blog saya ini masih sangat baru. Sehingga penulisan artikelnya masih belum banyak, untuk itu agar jumlah artikel di blog ini lumayan banyak saya akan membahas permasalahan diatas satu per satu dalam satu artikel.

terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Blog ini DoFollow.
Sara & Spam TIDAK akan kami moderasi.

Terimakasih.